JASA PEMBUATAN WEBSITE DAN TOKO ONLINE

Posted by Unknown on 12.43
Selamat datang di rajalangitnetwork.co.id kami melayani pembuatan website dan toko online serta hadir memberi solusi bagi kebutuhan media promosi online Anda. Dapatkan website murah, desain yang menarik dengan harga yang sangat terjangkau.





Apabila Anda masih menggunakan cara promosi secara konvensional, maka apa terjadi ? Biaya yang akan Anda keluarkan tentu sangat besar. Dan bagaimana jika Anda memiliki media promosi online seperti website atau toko online? Apa saja kelebihan website atau toko online dibanding dengan media konvensional lain ? Berikut alasan mengapa Anda harus memilih website sebagai pilihan media promosi:

  1. Produk atau usaha anda dapat dilihat secara online oleh jutaan bahkah milyaran pengunjung situs.
    Perusahaan yang memiliki website tentu bisa lebih berpeluang dibanding dengan perusahaan yang belum memiliki website.
  2. Pengunjung website anda dapat melihat perusahaan atau toko online anda selama 24 jam nonstop.
  3. Lebih hemat biaya dan waktu bagi pelanggan website atau toko online anda, karena mereka bisa melihat produk atau berbelanja cukup dari rumah. Tidak perlu keluar rumah.
  4. Anda dapat menjadikan website  sebagai media presentasi secara online.
  5. Target pasar sangat meluas dan global sebab website bisa di akses dari mana saja dan kapan saja.
  6. Sebagai sarana media promosi yang praktis, simple dan murah melalui internet.
  7. Bagi perorangan website bisa memberikan pendapatan tambahan. Apabila anda punya situs iklan, maka penghasilan anda ialah dari para pengunjung yang memasang iklan di website anda.

Harga website murah & Terjangkau Mulai 250rb
Bagi anda yang membutuhkan website untuk menampilkan profile perusahaan. Paket ini sangat cocok untuk perusahaan skala kecil hingga menengah. Dan sudah dilengkapi content management system untuk mengupdate isi website.

Jasa Pembuatan Website Toko Online Murah 350rb
Solusi bagi anda yang ingin menjual produk dagangan, tanpa perlu menyewa tempat yang mahal, kini anda cukup dengan memiliki toko online yang dapat dioperasikan dari rumah cukup dengan komputer dan jaringan internet. Produk dengan kategori tak terbatas, apapun bisa dijual di internet. Produk dapat di update setiap saat sesuai keinginan anda.

Berapa harga yang harus anda keluarkan bila Anda promosi melalui media iklan di Koran? Tentu saja sangat mahal. Berdasarkan data terbaru, jika anda memasangan iklan 1 halaman full colour baik di kompas atau jawa pos adalah diatas 200 juta!!. Tetapi jika perusahaan Anda mau sedikit investasi di website, maka perusahaan Anda sama dengan mempunyai tenaga marketing yang bekerja 24 jam. Website sama dengan = 1 atau 10 atau 100 atau bahkan lebih dari 1000 tenaga marketing. Dan keberhasilan sebuah website atau toko onlie tergantung pada perawatannya.

Nah, dengan strategi keyword yang update serta tepat setiap saat, maka website perusahaan Anda bisa bekerja secara optimal. Sekarang, sudahkah perusahaan Anda mempunyai website? Atau mungkin belum? Jawaban dan keputusannya ada di tangan Anda! Selamat berkunjung ...