JASA PEMBUATAN SOFTWARE DAN PROGRAM KOMPUTER

Posted by Unknown on 19.12
rajalangitnetwork.co.id menyediakan jasa pembuatan software yang bisa disesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan Anda. Jasa kami ini sangat cocok dengan segala jenis usaha Anda. Apapun usaha Anda, kami siap menjadi mitra bagi Anda.

Banyak aplikasi atau software yang dijual bebas di luaran sana dengan harga yang murah, tetapi biasanya prosedur dari aplikasi software tersebut bersifat umum. Bagaimana bila prosedur usaha yang Anda miliki tidak bersifat umum? Oleh karena itu, Rajalangitnetwork.co.id mencoba untuk memberikan solusi dengan menyediakan jasa pembuatan software yang di desain khusus HANYA untuk Anda agar semua konsep, proses dan prosedur software dapat disesuaikan dengan usaha Anda dan berjalan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Lama Waktu Pembuatan Software
Lama waktu pembuatan software sangat tergantung dari seberapa rumit prosedur dan konsep software yang Anda inginkan.Dan kami akan memberikan estimasi waktu pengerjaan setelah Anda mengirimkan prosedur dan konsep software yang Anda inginkan kepada kami.

Biaya Pembuatan Software
Untuk biaya Pembuatan software tidak semahal seperti yang Anda pikirkan selama ini, terkadang anda bisa mendapatkan software yang lebih murah diluar sana. Besarnya biaya tergantung dari seberapa rumit dan besar prosedur dari software yang ingin Anda buat. Dan sebagai langkah awal, lebih baiknya Anda mengirimkan alur, proses dan cara kerja software yang Anda inginkan kepada kami dan kami akan memberikan harga yang terbaik untuk Anda.


Jasa software POS (Point Of Sale) , Jasa program server Rumah Sakit, Perkantoran, Perbankan, Instansi dll.


Jasa Pembuatan Software Karaoke berbasis server , jasa software administrasi kependudukan

Categories: