CV. RAJA LANGIT NETWORK

Posted by Unknown on 23.36
yang bergerak dalam bidang konsultan, penyedia hardware  dan perangkat computer, system integrator dan pemasangan CCTV online serta pemasangan tower dan grounding lightning protector, kami menawarkan layanan berupa IT Solution, pemasangan jaringan internet berkecepatan tinggi dan produk-produk wire maupun wireless yang disediakan berbagai layanan ISP dengan harga bervariatif dan kompetitif, sehingga menjadikan kepuasan client dalam memilih produk yang disediakan multilabel layanan ISP

Dalam Layanan ini kami didukung oleh tim Ahli yang memiliki komitmen tinggi dalam bidang pemasangan jaringan internet, Jaringan fiber optic,cctv online, wireless dan network aplikasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam pemasangan untuk kepuasaan client. Kami bekerjasama dengan beberapa penyelenggara layanan ISP sebagai pilihan kebutuhan client, kualitas dapat dibuktikan langsung pada grafik MRTG yang diberikan dari ISP yang dipilih client.

Didirikan pada tahun 2010 dengan label awal RAJA.NET dengan focus layanan pemasangan jaringan internet yang belum bisa dijangkau masyarakat secara luas dan merata. Dengan upaya dan dedikasi perusahaan dan Teknologi Informasi yang semakin berkembang pesat, maka kami ber metamorphose tepatnya pada quartal kedua tahun 2013 menjadi CV. RAJA LANGIT NETWORK dengan mencakup aspek yang lebih luas.

CV. RAJA LANGIT NETWORK didirikan dan dikukuhkan berlandaskan hukum dan terdaftar di Notaris  SARASWATI RETNO PUSPITASARI, SH  dengan nomor 05, dengan bidang multi aspek.

 Produk Jasa dan Layanan kami sejak berdiri telah digunakan berbagai perusahaan daerah maupun swasta dan individu (home), dengan jumlah capaian diatas Ratusan Client.

Dengan didukung semakin berkembangnya infrastruktur Base SERVER Multilabel ISP dan dukungan BRANCH RECEIVER Multilabel ISP pada setiap daerah yang tidak terjangkau oleh jaringan internet maka kami bekerjasama dalam hal jasa pemasangan internet dengan berbagai label ISP menjanjikan dan menawarkan  “INTERNET JELAJAH NUSANTARA” dengan harapan bangsa Indonesia akan mampu bersaing dalam pengetahuan Informasi Teknologi hingga ke pelosok desa.